Jumat, 21 Mei 2010

Perjuangan Tidak Ada yang Sia-sia

Alhamdulillah...
satu kata itulah yang pertama kali terucap dari bibir gw. Gw lulus SIMAK UI!!!
gila, sumpah, it was so unbelievable. Saat itu pengumuman tangggal 8 Mei 2010. Gw masih inget detik-detik menunggu pengumuman jam 8. Di tangan gw, hp siap memantau tiap tweets yang keluar dari orang-orang yang ngasih tau berita pengumuman simak mereka. Gw bertanya-tanya, kok mereka dah pada tau sih hasil seleksinya?? padahal blm jam 8 pagi, seperti yang diposting di site penerimaan.ui.ac.id yang ngasih tau pengumuman simak dimajuin jadi tanggal 8 Mei (yang tadinya tanggal 15 Mei) jam 8 pagi. Selidik punya selidik ternyata mereka liat pengumumannya di koran kompas! hahaha :p
Tiba jam 8, gw siap-siap memasukkan username dan password gw, kemudian liat tab lihat hasil seleksi, dan... alhamdulillah.. yes,, gw lolos simak!
gw jingkrak-jingkrak gak percaya. Adik gw langsung rebut hp dan liat tuh layar, apa mungkin gw salah liat apa databasenya yang salah? :O
adik gw baca dan benar gw lolos! hahaha... that was a freaky saturday. Tapi hari itu banyak juga jadi hari kelam bagi sebagian temen gw krna pas hari itu ada pensi skul. Untungnnya gw gak dateng pensi walaupun gw lolos tapi gw bakal bingung juga untuk menempatkan diri gw nanti diantara temen-temen yang gak dapet. Selalu ada orang yang tidak suka melihat kesuksesan orang lain.

Sekarang gw berusaha berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Gw udah berjanji pada Allah SWT bahwa gw bakal berubah klo gw dapet UI.Gak akan lagi menggibah orang, bersikap sombong atau takabur dengan perwujudan apapun, makin patuh terhadap kedua orang tua gw, tambah sayang adik dan keluarga gw, dan bakal belajar, kuliah yang bener!!! InsyaAllah, dengan tekad yang kuat, berusaha tanpa henti, dan berdoa dengan tulus, tidak ada-ada perjuangan yang sia-sia di mata Allah :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar